SELAMAT DATANG

"Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda"

17 Mei 2011

Kumpulan Kata-Kata Bijak

Lebih Kuat Menjalani Kehidupan
"Kita diuji melalui perubahan besar, janji yang tertunda, masalah yang sulit, doa yang tak terjawab, bahkan kritikan yang tak layak diterima. Itu semua untuk melatih karakter kehidupan kita untuk lebih kuat menjalani kehidupan dan tetap berpengharapan kepada Tuhan"

Makna Ketulusan: Jadilah Seperti Akar
"Jadilah seperti akar yang tetap gigih mencari air menembus tanah yang keras demi sebatang pohon dan ranting-rantingnya. Ketika pohon tumbuh berdaun rimbun, berbunga indah, menampilkan elok pada dunia dan mendapat pujian, namun akar tak pernah iri dan tetap sembunyi dalam tanah"



Kata-Kata Bijak Lainnya:


  1. Rendah hatilah! Engkau menjadi seperti bintang, dia berada tinggi di langit. Tetapi di permukaan air, dia    tampak rendah.
  2. Seseorang yang pikirannya dipenuhi banyak gagasan dan rencana cerdas tetapi tidak pernah mencoba    merealisasikannya menjadi sebuah karya nyata , maka dia adalah orang yang tidak pernah berguna
  3. Modal yang diperlukan untuk memulai suatu kemajuan adalah kemauan, keberanian, dan pengetahuan.   Sedangkan kekuatan untuk mempertahankannya adalah kejujuran, komitmen, inovasi dan kesabaran.
  4. Cintailah apa yang kamu miliki jangan terlalu berambisi untuk memiliki apa yang kamu cintai.
  5. Risiko positif dari harapan dan usaha adalah kesuksesan dan kebahagiaan, sedangkan risiko negatifnya adalah kegagalan. Risiko mengungkapkan isi hati adalah penolakan, dan risiko menaruh harapan pada orang lain adalah kekecewaan. Seberapa siapkah kita dalam menghadapi dan menerima risiko itu?
  6. Segala sesuatu yang diberikan kepada orang lain tidak diukur dari nilai dan kondisi barangnya. Tetapi cinta menuntun hati dan jiwa agar selalu memberikan yang terbaik untuk orang yang dicintai.
  7. Kesuksesan pada masalah-masalah duniawi hanyalah kenikmatan yang berakhir bersamaan dengan berakhirnya kehidupan.

Kerjakanlah Hal Terbaik
"Hal terbaik dalam hidup ini tak akan kamu dapat jika kamu hanya membicarakannya tanpa mengerjakannya".

Pikirkan, rasakan dan Lakukan
"Bagaimana cara kamu berpikir akan menentukan apa yg kamu rasakan, dan apa yg kamu rasakan akan menentukan apa yg kamu lakukan".

Lakukan Yang Benar
"Kamu tak akan dapatkan apa yg kamu inginkan hingga kamu sungguh melakukan. Lakukan apa yg benar meski kamu tak suka melakukannya"

Hampiri Kesuksesan
"Sukses tak akan datang sendirinya kepadamu. Jika kamu menginginkannya kamu harus berani datang menghampirinya"