SELAMAT DATANG

"Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda"

Selasa, 27 April 2010

Hasil Ujian Nasional SMA Tahun 2009/2010 Kab Halut

Hasil Ujian Nasional saat ini, masih ada kepala sekolah yang harus bekerja lagi untuk menghadapi ujian nasional ulangan pada tanggal 10-14 Mei 2010 nanti. Hal ini karena masih ada 2 sekolah (SMA) di Halut yang prosentase kelulusannya adalah 0,00%, namun sekolah lain juga masih perlu sedikit bekerja karena ada banyak SMA juga yang prosentase kelulusannya tidak mencapai 100%. Itu artinya masih banyak sekolah yang kembali bekerja mempersiapkan siswa-siswi yang tidak lulus dalam ujian kali ini untuk menghadapi ujian nasional ulangan nanti.


Sekolah yang prosentase kelulusannya 0,00% adalah SMA GR Dama Loloda Kepulauan dan SMA Merah Putih Galela. Beberapa SMA lain di Kabupaten Halmahera Utara juga belum mencapai angka 100% untuk prosentase kelulusannya. Namun dalam pengumuman hasil ujian nasional kali ini, SMA Negeri 2 Binsus Tobelo kembali memperoleh hasil sama dengan hasil tahun lalu yaitu Prosentase Kelulusannya adalah 100%

1 komentar:

  1. itulah SMAN 2 BINSUS dengan kuantitas siswa yang masih sedikit namun tak kalah saingnya dengan sekolah lain, karena memiliki daya saing yang tinggi dan tingkat prestasi yang semakin bertambah maka sekolah ini menjadi panutan di bidang akademik.

    BalasHapus