SELAMAT DATANG

"Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda"

23 Maret 2011

Kenangan Di Universitas Khairun Ternate


Indonesian version:
Di Timur Nusantara bertahta mutiara menjadi pahlawan ilmiah untuk membangun martabat bangsa. Semoga selalu abadi dan jaya sebagai kusumah sakti dalam melambangkan ilmiah.
Saya tetap ingat kenangan di Universitas Khairun Ternate karena di situlah tempat saya dilahirkan sebagai seorang guru. Saya dibentuk oleh para dosen untuk menjadi seorang guru yang baik, melalui pengetahuan dan pengalaman yang saya dapati selama kuliah di sana ternyata sangat bermanfaat hingga akhirnya saya bisa dilahirkan menjadi seorang guru, dan tetap terus mengembangkan pengetahuan dan pengalaman dalam melaksanakan tugas sebagai guru matematika. Kenangan indah ketika berada di sana tidak terlupakan, apalagi ketika ingat masa kuliah bersama teman-teman, dengan penuh canda dan semangat membentuk ikatan kebersamaan yang tetap terjalin untuk selamanya. Saya rindu bertemu dengan teman-teman kuliah untuk berbagi cerita dan pengalaman selama ini, walaupun sekarang tidak bersama bereka tetapi saya selalu ingat semua kenangan bersama mereka. Sungguh indahnya kenangan di Universitas Khairun Ternate.

English version:
In the East Nusantara pearl throne became a scientific hero to build the dignity of the nation. Hope is always eternal and glorious as Kusumah symbolizes magic in science.
I still remember the memories in Khairun University of Ternate, because that's where where I was born as a teacher. I was formed by the lecturers to become a good teacher, through knowledge and experience during college I found there was very helpful until I can be born into a teacher, and still continue to develop their knowledge and experience in performing duties as a mathematics teacher. Wonderful memories when there are not forgotten, especially when the recall period of college with friends, with great humor and spirit form a bond of togetherness that can stay in touch forever. I am longing to meet with college friends to share stories and experiences so far, although now not together bereka but I always remember all the memories with them. Really beautiful memories in Khairun University of Ternate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar